Selasa, 13 Januari 2009

Hi, everybodys

Hi, everybodys, saya adalah LILIANA ARIF GONDOUTOMO (GO AY LIAN ) saya mencoba untuk membuat hubungan dengan keluarga, melalui blogs ini, baik dari ayah maupun ibu saya, OK saya akan introduce ttg saya dulu.
- curriculum vitae

-ayah Thomas Gondoutomo (Go Siong Kwie) ibu The An Nio ( Anita Tedja)
1.-Bob S Gondohusodo (Go Swie Hong)
2.-Kusumo Wibowo (Go Swie Khing)
3.-Liliana A. Gondoutomo ( Go Ay Lian)

LILIANA A Gondoutomo >< Petrus R. ARIF (Tjiam Tjoen Tiong)
Dua orang anak laki2:
1.-ERWIN S.Arif
2.-MAYNARD P.Arif >< MIRA Royta

Dua orang cucu perempuan :
1.- DANIELA K. Arif
2.- EMILY K. Arif

Sampai saat ini Januari 2009 saya dan ARIF masih aktif bekerja, profesi saya adalah Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah dan suami saya adalah Corporate Secretary disuatu public company

4 komentar:

  1. Liliana,
    Kebetulan saya mendapatkan weblog anda.
    Nama saya adalah Lanny Utama alias Oen Mei Lan,
    keturunan Kwee Mei Lie Nio. Oma saya adalah Liem Gien Nio, juga keturunan Ong Tjiang Hwat opa saya adalah Oen Tjoen Hok. Th 2005 saya mengadakan reunie turunan Ong Jap Lik di Nederland. Th 2010 kami akan mengadakan reunie lagi juga di Nederland. Saya ingin bisa kontakt dengan anda. Alamat email saya adalah: LKDUTAMA@ziggo.nl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak dari Kwee Hong Lien, Kwee Bian Hoo juga tinggal di Nederland, dan saat ini sedang sakit serius

      Hapus
  2. Hallo Liliana, saya sangat berminat utk mengetahui asal usul Liem Boan Tik, apakah orang ini masih ada hubungan keluarga dgn Liem Bwan Tjie/ Liem Bwan Tjioe dari Semarang? Karena mereka ini masih termasuk Oom-oom dari ayah saya
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Saya sedang menyiapkan buku mengenai Arsitek Liem Bwan Tjie dari Semarang dan sangat membutuhkan bantuan mengenai beliau. Apakah ada keturunan atau kerabatnya yang bisa berbagi untuk mengenali masa kecilnya di Semarang? Saya tahu bahwa Tante Tiem telah meninggal dan kedua anaknya di NL, tapi tidak tahu dimana. Ban ban kamshia sebelumnya.

    Sutrisno Murtiyoso
    Pembicara dalam Pameran Karya Liem Bwan Tjie di Pasar Imlek Semarang 2011.

    BalasHapus